Kamis, 16 Mei 2019

Kegiatan selama bulan ramadhan

selama bulan ramadan aku melaksanakan ibadah puasa dengan baik dan setiap malam melakukan sholat tarawih tapi dirumahku menurutku sholat tarawih sangat lama dan baru selesai pada jam setengah sepuluh selama liburan sebelum masuk sekolah aku ada les pertama aku les bahasa inggris dan keesok kan harinya aku ada les pelajaran ulangan dan setiap hari aku selalu ada les ngaji supaya aku bisa hatam qur an di bulan puasa tapi di saat bulan puasa aku kebanyakan hanya di rumah dan main hp kadang kadang belajar sampai buka puasa pada bhari pertama puasa aku berbuka puasa dengan keluarga besar saat itu kami berada di rumah nenek ku jadi semua keluarga besar datang kami akhirnya berbuka puasa di rumah nenekku aku berbuka sampai kenyang lalu aku melaksanakan sholat maghrib setelah itu kami pun makan malam bersama aku pun makan nasi dengan sate ayam akhirnya setelah itu kami melaksanakan sholat isya dan tarawih berjamaah setelah solat isya dan tarawih berjamaah aku dan omku bermain ps bersama kami senang sekali bermainb game terutama bermain ps4 yang game nya itu fifa  itu game nya menyenangkan sekali itulah game pertama yang kuketahui sejak kecil jadi omku itu yang mengajari bermain game itu sekian cerita kegiatanku selama bulan ramadhan terima kasihx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar